Coba Yang Satu Ini

Jakarta Undercover 2 (Karnaval Malam) By Moammar Emka

Filed Under ( , , )

DOWNLOAD
“Buku Ini membangunkan banyak serigala yang sedang tidur, sekaligus menyadarkan seisi hutan akan bahaya “
SLANK (Bim-bim, Kaka, Abde, Ivan dan Ridho)

Buku ini membuktikan bahwa fakta tidak berjenis kelamin. Fakta tidak kenal identitas dan tidak pernah memihak siapa-siapa. Fakta telah cukup untuk fakta itu sendiri. Buku ini bisa jadi potret fakta tentang dunia malam Jakarta yang perlu serius direnungi isinya, tapi bisa juga jadi bawaan yang menghibur. Nggak percaya, baca aja :”.
Once (vokalis dewa)

“Dari lahir, gue udah hidup di Jakarta, Gue nggak nyangka bisnis hiburan malam disini udah begitu dahsyat. Gue kirain barang-barang impor aja yang laku. Nggak taunya, cewek impor juga laku keras jack!. Emang sih, buntut-buntutnya duit juga yang ngomong. Dari buku ini gue jadi tau faktanya. Nah kalo udah gini, jadi pengen nanya “ketulusan” berapa harganya yah sekarang?”
RICKY JO (presenter/MC)

‘Nggak dibaca penasaran, dibaca gue sibuk-sibuk neleponin Emka. Yang ini apaan, yang itu apaan. Dan ini gimana. Antara percaya dan nggak percaya, tapi itu kenyataan. Itu yang gue suka dari bukunya Emka. It’s Damn ‘real’ fantastic!”
RIA IRAWAN (aktris film & sinetron)

Download Jakarta Under cover 2 (karnaval malam) disini… atau disini

Leave a Reply