Coba Yang Satu Ini

Kumpulan Cerita Trio Detektif by Mark Zahn

Filed Under ( , , , )

DOWNLOAD

Penyelidik Pertama, Jupiter Jones. Jupe -- begitu teman-temannya memanggilnya -- mengangkat dirinya sebagai pemimpin mereka bertiga dan memang sudah sepantasnya! Daya ingatnya yang luar biasa, yang bagi beberapa orang dewasa terasa mengganggu, dan kecerdasannya dalam memecahkan misteri, yang telah memusingkan beberapa orang dewasa itu, membuat penyelidik yang sedikit kelebihan berat badan ini lawan yang berbahaya bagi para kriminal yang kurang beruntung harus berjumpa dengannya.
Pete Crenshaw adalah Penyelidik Kedua yang jangkung dan berotot. Pete adalah bintang di beberapa cabang olahraga -- ia bahkan masuk tim gulat SMU-nya. Terlahir dengan kemampuan atletis seperti ini, Pete selalu dapat melompati pagar atau memanjat atap rumah jika suatu kasus menuntutnya. Harus dikatakan bahwa Pete juga terlahir sebagai orang yang senantiasa berhati-hati dan seringkali harus diyakinkan lebih dahulu sebelum mengambil bagian dalam rencana Jupiter yang berbahaya. Bukan berarti ia penakut... hanya berhati-hati.
Akhirnya, Bob Andrews -- yang dikenal juga sebagai Data. Bob bertanggung jawab atas segala catatan dan riset, yang tentu saja diperlukan oleh sebuah biro detektif, dan ia sungguh hebat dalam tugasnya itu! Jangan salah mengerti, ia mungkin saja bertampang kutu buku namun Bob sama beraninya dengan rekan-rekannya! Bob memiliki bakat untuk menemukan informasi penting ketika sebuah kasus menemui jalan buntu
Ada Tiga Cerita menarik dan unik di Novel ini
Misteri Cakar Perunggu
Minsteri Warisan Hichkcock
Trio Penyamar

Download Kumpulan Cerita Trio Detektif by Mark Zahn disini….

Leave a Reply