Coba Yang Satu Ini

Pembunuhan atas Roger Ackhroyd by Agatha Christie

Filed Under ( , , , )

Nyonya ferrars meninggal pada hari kamis malam tanggal 16 – 17 September. Aku dipanggil pada hari Jum’at pukul delapan pagi. Tak ada lagi yang dapat kulakukan. Ia sudah meninggal beberapa jam yang lalu.
Ketika aku kembali di rumha, waktu sudah menunjukkan pukul sembilan lewat beberapa menit. Kubuka pintu muka dengan kunciku, dan segaja mengulur waktu beberapa menit di ruang masuk dengan cara menggantung topi dan jasku yang kubawa sebagai tindakan pencegahan menghadapi dinginya hawa udara padi pada musim gugur. Terus terang saja, aku sangat terkejut dan khawatir. Aku tidak mau berpura-pura mengetahui apa yang akan terjadi dalam minggu-minggu mendatang.
Aku sungguh-sungguh tidak tahu. Tetapi perasaanku mengatakan bahwa masa mendatang akan penuh pergolakan.
Dari kamar makan pada sebelah kiriku, terdengar bunyi cangkir teh yang beradu dan batuk kering kakaku Caroline.
“kaukah itu James?” ia bertanya.

Download Pembunuhan Atas Roger Ackhoryd disini….

Leave a Reply